Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Pengalaman Belajar di LC: Mulai dari Officernya yang Ramah sampai Tutornya yang Hebat-Hebat (Reza from Semarang)

alumni kampung inggris - reza chrisnanto

Pertama kali datang di Kampung  Inggris  Pare kediri, tempatnya adem, sejuk karena jarang kendaraan-kendaraan pribadi yang lalu lalang. Kebanyakan orang di sini menggunakan sepeda untuk beraktivitas. Begitu juga dengan saya. Language Center adalah lembaga bahasa inggris yang saya pilih dari berbagai macam lembaga pendidikan bahasa inggris yang ada di Pare Kediri.

Pilihan saya tertuju pada LC karena saya mendengar dari beberapa orang yang saya tanyai ketika saya beristirahat di jalan, karena beliau menjelaskan bahwa di LC, kekeluargaannya sangat bagus sekali, sebab tidak hanya pendidikan yang penting menurut saya, koneksi dan relasi itu juga diperlukan untuk hidup yang lebih baik. Akhirnya saya mendaftar di LC, saya mengambil paket intensive 2 minggu. Sampai di office LC, saya disambut dengan baik oleh pegawainya dan juga tutornya, kemudian saya diantar ke camp cordoba. Di sana saya menjadi penghuni pertama karena camp di cordoba baru saja dibangun. Di sini saya merasa nyaman karena udaranya yang masih sejuk dan semua serba murah disini, namun hati-hati juga, karena dengan harga murah itu, membuat kita lebih boros. Mencari tempat nongkrong di sini juga banyak, dan dapat dengan mudah ditempuh dengan menggunakan sepeda. Kembali lagi ke Language Center (LC), saya berkenalan dengan teman-teman dari berbagai macam suku dan pulau lain, bahkan dari negara lain.

Di sini saya juga berkenalan baik dengan tutor dan pegawai officenya. Di sini pegawai officenya nggak galak kok, walaupun wajahnya garang-garang . Eh, maaf salah tulis mbak, imut maksud saya hahaha, becanda kok. Pokoknya ketika saya main ke office, saya diperlakukan dengan baik oleh pegawai office. Bahkan saya diberi makanan dan minuman yang membuat saya jadi sering ke office. Hahaha. Tiga orang perempuan dan seorang pria yang bekerja di office Language Center (LC), mereka yang di office baik dan ramah, jadi kalau ada apa-apa, saya langsung ke office untuk berkonsultasi. Thank you mbak refa, mbak ninik, mbak firda, dan mas frandy. Tutor di LC juga pekerja keras semua, saya sendiri sampai geleng-geleng, karena sehari full mereka mengajar dari subuh hingga isya. Bahkan kalau ada yang masih belum paham tentang apa yang diajarkan, saya boleh minta diulang lagi sesuai apa yang masih belum saya pahami walaupun itu jam 9 malam. Hebat-hebat para tutor di sini. Jasa mereka sangat besar untuk saya dalam proses pembelajaran bahasa inggris.

Thank you mbak arista, om heru, om imam, om isnan, om arif, mbak firda. Sebenernya saya betah dan masih ingin di sini, akan tetapi saya masih ada tanggungan dengan tugas kuliah saya. Mungkin besok-besok saya datang lagi ke Language Center (LC). Thanks LC. I love U so much ^_^

cerita alumni - reza

cerita alumni -reza 2

Cerita alumni lainnya, baca selengkapnya di: Cerita Alumni Aprida Lia Harahap

——————-

Reza Chrisnanto from Semarang

——————-

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *