Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Petualangan Seru Menyusuri Pacitan

lc_kampung_inggris 4

Weekend, Freeday, Holiday! Ya, siapa sih yang gak mau liburan di akhir pekan. Seperti yang dilakukan oleh para member LC, kebanyakan mereka memanfaatkan freeday mereka untuk berlibur ketempat-tempat berlibur pilihan mereka. Salah satu tempat pilihan yang termasuk menjadi favorit para member adalah Pacitan. Kota yang memiliki pemandangan pantai yang sangat indah ini mempunyai daya tarik yang sangat memikat. Bukan hanya pantai namun Pacitan juga memiliki beberapa gua yang sangat indah untuk dijadikan tempat tujuan wisata.

Akhir pekan lalu tepatnya pada tanggal 6 dan 7 Februari Pacitan menjadi salah tempat tujuan untuk mengisi freeday yang dipilih oleh sebelas member dari periode 10 Januari bersama Mr. Mujib. Perjalanan dimulai pada hari Sabtu pukul 13.00 WIB dengan menggunakan satu mobil dan satu motor. Tempat tujuan pertama yang akan dikunjungi adalah Pantai Klayar. Perjalanan menuju Pacitan terasa begitu lama dan melelahkan karena bertepatan dengan long weekeend sehingga jalanan yang dilalui sangat macet, namun dengan kondisi seperti ini tidak membuat semangat mereka menurun. Setelah melalui perjalanan yang panjang sampailah para member ini di Pantai Klayar pada pukul 22.00 WIB. Perasaan lelah tak menghalangi mereka untuk menikmati keindahan Pantai Klayar pada malam hari, dan mereka pun memutuskan untuk bermalam di Pantai Klayar ini. Kesokan harinya mereka meneruskan perjalan mereka dengan berpetualang mengunjungi pantai-pantai baru yang ada di Pacitan. Mereka berpetualang mencari pantai-pantai yang tidak kalah indah dengan pantai yang sudah sering dikunjungi banyak wisatawan selama perjalan menuju ke tempat tujuan selanjutnya yaitu Pantai Banyu Tibo. Ya, benar saja mereka menemui beberapa pantai yang masih sepi dari pengunjung dan menikmati pantai ‘tanpa nama’ ini dengan sangat antusias. Setelah puas menghabiskan waktu selama empat jam untuk menyusuri pantai-pantai ‘tanpa nama’ mereka melanjutkan perjalanan menuju Banyu Tibo.

lc_kampung_inggris 2

Sesampainya di Banyu Tibo mereka disuguhi pemandangan yang sangat indah merekapun sangat antusisas untuk menikmati keindahan pantai yang satu ini dengan bermain air pantai, tak lupa mereka juga menikmati air terjun yang berada di pinggir pantai. Mereka menikmati pantai ini selama lima jam, terlihat lama memang namun mereka merasa waktu tersebut sangatlah cepat dilewati untuk menikmati keindahan pantai yang satu ini. Setelah membersihkan diri dari air pantai dan sisa pasir yang menempel di badan mereka bersiap untu meneruskan perjalan mereka menuju Gua Tabuhan. Sesampainya di Gua tabuhan mereka segera bergegas untuk berpetualang di dalam gua. Mereka berdua belas sangat antusias menyusuri gua yang merupakan pengalaman baru untuk sebagian besar member yang ikut dalam perjalanan ini. Meskipun didalam gua tersa sangat panas karena tipisnya udara yang tersedia dalam gua ini tapi mereka tetap semangat mengekslpore gua ini lebih lanjut. Dengan didampangi oleh tour guide mereka menyusuri gua ini sambil mendengarkan cerita rakyat mengenai Gua Tabuhan. Tak terasa mereka berada di Gua ini selama tiga jam. Setelah puas menyusuri Gua Tabuhan mereka bergegas untuk pulang kembali menuju LC Kampung Inggris Pare. Perjalan pulang ditempuh dengan lumayan lancar tidak seperti ketika mereka berangkat menuju Pacitan. Mereka tiba di camp pada hari Senin pukul 01.00 WIB. Meskipun sangat lelah mereka merasa sangat senang bisa berlibur bersama keluarga baru ke Pacitan.

lc_kampung_inggris 5

Ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare bukan hanya pengetahuan Bahasa Inggrismu saja yang bertambah tapi kamu akan menambah banyak sekali pengalaman dan keluarga baru selama kamu berada disini. Ya, banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan bersama keluarga barumu selama belajar di Kampung Inggris ini seperti yang dilakukan oleh sebelas member LC Kampung Inggris Pare bersama Mr Mujib ini. Bagaimana? Semakin penasaran dengan Kampung Inggris Pare? Semoga liputan mengenai ‘Petualangan Seru Menyusuri Pacitan‘ ini bisa membuat kamu semakin ingin untuk menemukan keluarga barumu di LC Kampung Inggris Pare. Jangan ragu lagi untuk memasukkan LC Kampung Inggris menjadi salah satu agenda wajib untuk kamu jadikan tempat berpetualang barumu ya ^_^.

Kegiatan seru lainnya bisa kamu baca di Serunya Liburan Rafting Di Kasembon.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *