Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Promotion, Materi Gathering Night Class Rabu 31 Agustus 2016

kampung inggris lc promotion gathering

Halo LC’ers, udah masuk bulan baru lagi nih. Yes, September ceria!!! Hem, keceriaan seperti apa sih yang kamu inginkan? Bertemu dengan teman dan keluarga baru? Mendapatkan keseruan-keseruan baru? Kalo iya, kamu bisa menemukannya di sini guys di Kampung Inggris Pare. Ya, keceriaan dan keseruan akan kamu dapatkan dengan mudah di sini. Seperti yang terjadi di acara gathering night class semalam, keceriaan menghiasi acara yang diikuti oleh member periode 25 Agustus 2016 untuk pertama kalinya. Bagaimana suasana gathering hari Rabu kemarin? Yuk langsung saja cekidot ūüôā

kampung inggris gathering lc promotion

Seperti biasanya, kelas malam di hari rabu diisi dengan kegiatan gathering. Semua member periode 25 Agustus 2016 berkumpul menjadi satu untuk mengikuti kegiatan gathering pertamanya. Kali ini meteri yang dipilih oleh para teacher adalah promotion. Setelah para teacher menjelaskan seperti apa rule kegiatan, semua member yang hadir dibagi menjadi sepuluh kelompok dengan acak. Kemudian mereka diberikan waktu sekitar 30 menit untuk berdiskusi mengenai apa yang ingin dijadikan bahan promosi dan bagaimana cara promosi yang akan mereka tampilkan. Pada promosi kali ini mereka dituntut untuk memperagakan barang promosinya seperti iklan yang ada di tv. Semua anggota kelompok diwajibkan untuk mengambil peran dalam penampilan promosinya. Barang yang dipromosikan kali ini adalah minuman ringan. Setelah berdiskusi selama 30 menit mengenai konsep promosinya satu persatu kelompok ditunjuk maju oleh teacher yang bertugas pada gathering tadi malam secara acak.  Pada penampilan kelompok yang pertama mereka belum menampilkan promosi sesuai dengan rule yang disampaikan oleh teacher sehingga para teacher mengingatkan kembali mengenai rulenya yaitu penampilan bukan hanya memperagakan adegan saja tetapi harus ada unsur promisinya mulai dari harga dan juga tempat dimana bisa mendapatkan produk tersebut. Setelah mengingatkan kembali penampilanpun dilanjutkan oleh kelompok kedua, kali ini alur penampilan sudah benar dan tambah menarik. Kelompok ketiga dan seterusnya bergantian untuk menampilkan kegiatan promosinya. Semakin lama penampilan yang dibuat semakin menarik dan seru sehingga mengundang kelompok yang belum mendapatkan giliran tampil untuk menampilkan sesuatu yang jauh lebih baik. Meskipun baru berjalan tiga hari dan baru saling mengenal namun kekompakan dan kerjasama mereka sudah sangat baik. Mereka menampilkan hasil diskusinya secara berkelompok dengan penuh kepercayaan diri dan kekompakan. Sering kali kelompok yang mendapatkan giliran untuk menampilkan promosi iklannya menggunakan adegan yang mengundang tawa sehingga suasana gatheringpun semakin mencair dan penuh dengan keceriaan Berbagai macam adegan iklanpun ditampilkan sehingga serasa sedang menonton iklan ditelevisi hehe.

Nah itu tadi guys ulasan mengenai kegiatan gathering pertama member periode 25 Agustus 2016 yang diisi dengan materi promosi. Keseruan kegiatan gathering lainnya bisa langsung kamu baca di: Indonesia Tourism, Tema Diskusi di Gathering Nigth Class. Semoga informasi ini bisa membantumu untuk mendapatkan gambaran lebih banyak mengenai kegiatan belajar di LC Kampung Inggris Pare ya, see you guys ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *