Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Rekomendasi Tempat Berburu Oleh-Oleh Khas Kampung Inggris Pare

kampung_inggris_lc_fromaldorinaldo

Salah satu hal yang mungkin kamu fikirkan ketika masa belajarmu di Kampung Inggris Pare ini berakhir dan akan kembali ke kampung halaman adalah mencari oleh-oleh khas Kampung Inggris. Memang ada? Ya pasti ada dong ^^. Mulai dari makanan khas Kediri hingga souvenir-souvenir cantik dan keren khas tempat ini tersedia di beberapa tempat yang tersebar di sekitaran Kampung Inggris ini. Berikut kami hadirkan rekomendasi beberapa tempat yang menyediakan berbagai macam makanan dan pernak-pernik khas Kampung Inggris Pare.

1. Pareholic

Salah satu tempat pernak-pernik khas Kampung Inggris yang satu ini terletak di Jl Brawijaya. Mengusung konsep distro Pareholic menyediakan kaos, totebag, kemeja hingga gantungan-gantungan kunci yang merupakan barang asli buatan orang Pare. Harga untuk totebag dibandrol sekitar 60 ribuan dengan desain yang sangat bervariasi dan unik-unik. Untuk kaos dengan desain gambar dan  kata-kata keren yang merupakan ciri khas Pareholic dibandrol mulai dari 60 hingga 100 ribu, cukup murah bukan? Untuk gantungan-gantungan kunci dan gelang dibandrol dengan harga mulai dari 15rb, mungkin kamu merasa harga ini cukup mahal untuk ukuran gantungan kunci atau gelang tapi harga ini sebanding kok dengan barang yang kamu terima karena desain-desainnya sangat unik dan juga terjamin kulaitasnya.

2. Endemic

Sama dengan Pareholic, Endemic juga mengusung konsep distro namum tempatnya tidak sebesar Pareholic. Barang khas Kampung Inggris yang bisa kamu temukan di tempat ini adalah kaos dengan berbagai desain unik yang juga asli buatan orang-orang Pare. Harga yang ditawarkan oleh Endemic lebih murah tapi jika berbicara tentang kualitas tidak jauh beda kok. Kamu bisa menemukan distro yang satu ini di Jl Anyelir.

3. Mr Pare

Letaknya berada di ujung Jl Anyelir. Jika kamu ingin membelikan cenderamata sebagai oleh-oleh di sinilah tempat yang pas. Mulai dari gantungan kunci, tas rajut hondmade, hingga mug-mug khas Kampung Inggris. Kamu bisa membelikan keluarga atau teman-temanmu yang belum sempat datang kesini sebagai tanda perkenalan ataupun kenang-kenangan ^^

4. G-Snack

Semua makan khas basah dan kering bisa kamu temukan di sini. Terletak di Jl Brawijaya nomor 44 kamu bisa menemukan makanan khas Kediri yaitu gethuk pisang dan tahu kuning. Harga yang ditawarkan pun sangat murah mulai dari 4000 rupiah untuk satu buah gethuk pisang dan 22.000 untuk satu besek tahu kuning. Toko ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membawakan oleh-oleh berupa makanan khas Kediri untuk keluargamu.

Demikian tadi pembahasan mengenai tempat oleh-oleh yang kami rekomendasikan untuk kalain ya. Semoga dapat membantumu dalam mencari buah tangan untuk kenang-kenangan pribadi ataupun membawakan untuk orang-orang tersayang di kampung halaman ^^

Untuk kamu yang ingin mengetahui informasi mengenai tempat belanja kebutuhan sehari-hari selama di Kampung Inggris Pare langsung aja baca di Belanja Kebutuhan Sehari-hari di Kampung Inggris.

Semoga informasi mengenai Rekomendasi Tempat Berburu Oleh-Oleh Khas Kampung Inggris Pare, semoga bisa membantu ya untuk kamu yang mungkin sedang mencari informasi mengenai tempat oleh-oleh khas Kampung Inggris Pare ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *