Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Saya Tidak Akan Melupakan Pengalaman Hidup Saya Selama di Kampung Inggris LC (Yopi Irawan from Batam)

kampunginggris_alumnilc_yopii

Kepada LC Language Center

Di tempat yang saya hormati

Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan dengan testimoni ini karena saya bahagia dan banyak sekali ilmu yang didapat selama saya di LC cordoba camp. Terutama kepada pimpinan LC saya mengucapkan banyak terimakasih karena saya diberikan kesempatan untuk bergabung di LC. Tidak pula saya lupa kepada semua tutor, staff, officer dan seluruh management LC. Saya tidak akan melupakan pengalaman hisup saya di sini terutama saya di kelas A.

1. Mr Hendy: Wali kelas A. Terimakasih kepada Mr Hendy karena selama ini saya banyak mendapat cara bicara inggris yang baik. Terimakasih banyak saya akan ingat selalu.

2. Mr Arifin: Tutor vocab. Terimakasih yang selalu perhatian di setiap pagi membangunkan dan selalu mengerti keadaan dan kemampuan saya. ” I LIKE YOUR STYLE#ONE PIECE#”.

3. Mr Isan: Tutor Pronunciaition. Terimakasih banyak telah mengajarkan kami, bagaimana cara mengucapkan kata-kata yang sebenarnya dan selalu tersenyum, pertahankan itu.

4. Miss Yulia: Tutor speaking. Terimakasih telah mengajarkan bagaimana cara bicara, mengajarkan arti kebersamaan dan selalu happy “How am I !!!”

5. Miss Rahma: Tutor grammar. Terimakasih mengajarkan bagaimana cara menyusun kata-kata bertanya, menjawab lawan bicara kita. Saya ingin megatakan dari lubuk nanti yang paling dalam ” I’am fine, Good, Amazing, Yess”

Setelah saya kursus bahasa Inggris disini merasa senang dan saya bermanfaat buat keluarga dan orang di sekeliling.

“Dalam hidup harus banyak “SPEAKING” sebagai modal dasarnya adalah “VOCAB”. Kita tidak akan dihargai kalau “GRAMMAR”nya tidak dimengerti dimana kita harus memakai kata “CAN AND COULD” dimana kita harus mempunyai etika cara berbicara dengan “PRONUNCIATION” yang baik. Sukses untuk kalian semua semoga yang kita dapat modal untuk melangkah dan menggapai cita-cita. Aaamin.

See you next time

kampung inggris cerita yopi

Cerita Alumni Kampung Inggris LC lainnya bisa kamu baca di Helma Nurdianti

—————————–

Yopi Irawan from Batam

—————————–

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *