Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

idul fitri kampung inggris

Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbarr, laa illa haillallahuwaallaahuakbar Allahuakbar Walillahil hamd.

Ramadhan telah meninggalkan kita semua, tak terasa waktu berlalu dengan sangat cepat. Sedih rasanya ditinggalkan oleh bulan suci yang penuh dengan keberkahan, tetapi dibalik itu semua ada sejuta kebahagiaan yang dirasakan oleh seluruh umat muslim didunia. Ya dengan bergemanya takbir diseluruh penjuru nusantara bahkan dunia bisa membuat hati siapapun menangis, bersedih meninggalkan ramadhan sekaligus gembira menyambut hari yang fitri yang dinanti.

Merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga yang dicintai adalah keinginan dari setiap orang, tak terkecuali para member dan juga seluruh jajaran staff LC Kampung Inggris Pare. Para member dan tutor sudah mulai melakukan perjalanan kembali kerumah secara bergelombang mulai dari minggu ketiga di bulan ramadhan. Puncaknya terjadi pada hari Sabtu dan Minggu lalu, hampir semua tutor dan member LC Kampung Inggris yang masih memiliki jadwa belajar melakukan perjalanan mudik ke daerah masing-masing mulai dari ke Pati hingga ada juga yang sampai ke Papua untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Para member ramadhan ceria yang masa belajarnya habis pun saat ini semua sudah kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan selamat. Pasti banyak yang bertanya, bagaimana suasana Kampung Inggris pada saat moment hari raya Idul Fitri seperti ini? Jawabannya adalah Kampung Inggris lengang karena kegiatan pembelajaran selama Idul Fitri diliburkan. Sebagian besar pengejar mimpi yang belajar di sini pun kembali sejenak untuk berkumpul bersama keluarga di daerah masing-masing, tak terkeculai para pengajar yang bukan merupakan warga asli di Kampung Inggris ini dan akan kembali pada waktu yang telah ditentukan oleh masing-masing lembaga kursus untuk melanjutkan rutinitas yang biasa berlangsung sebelumnya.

lebaran kampung inggris

“Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hamba-Nya yang kembali (kepada fitrah) dan sebagai hamba-hambanya yang menang (melawan hawa nafsu). Dan semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah kita semua.”

Kami keluarga besar LC Kampung Inggris Pare mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H, TAQABBALALLAHUMINNA WA MINKUM, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”. Mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan kami dalam melayani para member yang kami cintai. Sampai jumpa di Ramadhan yang penuh keceriaan tahun depan. Selamat berkumpul dan bergembira bersama keluarga dirumah, salam dari kami KELUARGA LC KAMPUNG INGGRIS PARE untuk semua keluarga tercintamu dirumah ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *