Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Sistem Belajar yang Nyaman dan Bikin Siswa Mudah Paham (Amin Chanafi from Jakarta)

alumni LC kampung inggris - amin chanafi

Menjadi nasabah prioritas dari sebuah bank dengan segala privilege nya, adalah rasa yang sama ketika kita belajar (kursus) di LC (Language Center). Dengan materi yang sinergi antara di camp dan di kelas, didukung tenaga pendidik (tutor) yang professional dengan pembawaan yang friendly dan easy going serta suasana kelas dan camp yang cozy membuat peserta didik merasa nyaman dalam mengikuti materi demi materi dan kelas demi kelas. Hal lain yang membuat nyaman para peserta kursus adalah system belajar mengajar yang diterapkan oleh LC Kampung Inggris, serta small talk yang terjadi antara tutor dan peserta didik.

Dengan mengaplikasikan system edutainment dalam proses belajar mengajar, serta adanya pemanfaatan waktu luang dengan berdiskusi ringan after class ataupun saat santai lainnya mampu menambah  dan meningkatkan knowledge dan materi bagi peserta kursus. Meski di usia yang sangat muda, LC mampu berkompetisi dengan puluhan competitor (lembaga kursus) di kampung inggris. Modul yang digodok dengan matang, tenaga pendidik (tutor) yang berpengalaman dan professional serta pemilihan camp yang strategis dengan standarisasi middle up menjadikan LC layak diperhitungkan.

Bagi pemula yang belum mempunyai dasar dalam bahasa inggris ataupun yang sudah mempunyai dasar bahasa inggris, LC mampu mengakomodir itu semua. Jadi tidak perlu khawatir. Mudah-mudahan ke depannya LC mampu melengkapi materi-materi yang belum ada  saat ini seperti; Job interview, public speaking, ataupun materi khusus lainnya, serta memperbaiki/mempertegas system yang sudah ada hingga terwujud kolaborasi yang strategis antara peserta didik dan pendidik.

If you can’t explain it simply, you don’t understand it well enough – Albert Einstein

Dan tutor LC mampu menjawab statement AE dengan menjelaskan materi dengan sangat baik terutama tutor di kelas periode 10 oct – 10 nop (Basic and Advance)

Thanks a lot for All teachers/tutors

cerita alumni amin chanafi

 

Cerita alumni lainnya, baca selengkapnya di: Cerita Alumni Dodik

—————

Amin Chanafi from Jakarta

—————

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *