Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Pare

tempat kursus bahasa inggris di pare

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Pare – Siapa yang tidak kenal dengan kampung inggris yang terletak di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri ini. Ribuan pelajar tiap tahunnya datang ke tempat ini agar mahir berbahasa inggris. Salah satu keunggulan kursus di kampung inggris adalah sistem belajarnya yang intensif. Jadi, jangan khawatir kalau kamu masih sangat basic dalam bahasa inggris, kamu bisa mengasah keterampilan bahasa inggrismu di sini karena kampung inggris menyediakan beragam program untuk siapa saja, meskipun dengan latar belakang kemampuan bahasa inggris yang berbeda. Ditambah lagi dengan adanya english area, juga lingkungan yang sangat mendukung untuk belajar bahasa inggris, semangat belajar inggrismu pasti akan meningkat. Berbeda dengan saat kamu belajar di rumah atau di sekolah.

Kampung inggris, seperti namanya, merupakan kampung yang identik dengan bahasa inggris. Hingga saat ini, ada 150 lebih lembaga kursus bahasa inggris yang terdapat di Pare. Dengan banyaknya lembaga yang menjamur di kampung inggris, mungkin agak membuat bingung mereka yang baru pertama kali belajar di kampung inggris. Berikut ini gambaran tempat kursus yang ada di kampung inggris. Dengan informasi ini, kamu bisa membuat persiapan untuk memilih lembaga apa yang akan kamu tuju.

Karakteristik dan Program Lembaga Kursus Kampung Inggris

Sebelum berangkat ke kampung inggris, pastikan kamu sudah memiliki gambaran tentang program yang akan kamu ambil. Kalau kamu sudah tau program yang dituju, maka akan lebih mudah menentukan lembaga kursus yang kamu ambil. Ratusan lembaga kursus bahasa inggris pada dasarnya sama-sama memberikan pengajaran bahasa inggris dengan baik. Hanya saja, masing-masing lembaga memiliki karakterisitik dan metode pengajaran yang berbeda. Misalnya, dari sekian banyak lembaga, ada yang memiliki keunggulan pada grammar, sehingga bagi kamu yang akan fokus pada grammar, bisa mengambil program di lembaga tersebut. Ada juga yang memiliki keunggulan pada speaking inggris. Bagi kamu yang punya target jago speaking, kamu bisa memilih lembaga semacam itu. So, sebaiknya kamu tidak blank saat tiba di kampung inggris. Apa target kamu belajar di kampung inggris? Jago speaking, agar bisa menulis bahasa inggris, atau persiapan tes TOEFL?

Nah, kalau kamu masih juga bingung dengan program khusus apa yang harus diikuti, kamu bisa mengambil program di lembaga yang menyediakan paket belajar bahasa inggris. Program semacam ini memiliki keunggulan sistem pembelajarannya yang menyeluruh. Dalam satu program yang kita ambil, kita sudah bisa belajar berbagai materi inggris dengan lengkap. Salah satu lembaga yang menawarkan paket lengkap tersebut adalah LC Kampung Inggris. Lembaga yang memiliki motto “Complete Packages for Better Learning” ini menyediakan paket intensive lengkap dengan materi yang diberikan meliputi vocabulary, grammar, pronounciation dan speaking. Bukan hanya lengkap, sistem pembelajaran yang diterapkan merupakan sistem intensif mulai dari pagi hingga malam namun tetap dengan suasana yang santai, fun, dan aplikatif. Kamu bisa temukan informasi program intensif super lengkap ini di: Program Intensive LC Kampung Inggris

Fasilitas Kursus Kampung Inggris

Lembaga kursus di kampung inggris menawarkan beragam fasilitas. Ada yang hanya menyediakan program tanpa camp, dan ada juga lembaga yang memberikan paket lengkap program dan camp. Bagi kamu yang mengikuti program di tempat kursus yang tidak menyediakan camp, kamu bisa mengambil alternatif kosan sebagai tempat tinggal. Untuk biaya kosan kampung inggris, kamu tidak perlu khawatir karena harganya relatif murah dan beragam tergantung fasilitas kosan. Hal lain yang pelru kamu ketahui adalah, perbedaan kosan dengan camp, yaitu ada tidaknya program bahasa inggris. Kosan biasa hanya menyediakan fasilitas tinggal, sedangkan camp memberikan tambahan program inggris setiap harinya. Misalnya, lembaga LC Kampung Inggris yang menyediakan paket program dan camp, ditambah fasilitas pendukung lainnya. Selain adanya program camp pagi dan malam hari, camp LC juga dilengkapi dengan english area sehingga siswa akan terbiasa dengan daily conversation dalam bahasa inggris. Jadi, saat kamu tiba di kampung inggris kamu tidak perlu repot-repot mencari camp karena LC menyediakan dua fasilitas tersebut dalam satu paket.

Durasi Program

Pelajar yang datang ke kampung inggris memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang baru saja luus SMA, ada yang lulus kuliah, bahkan ada juga siswa yang sudah bekerja. tentunya mereka memiliki waktu luang yang berbeda-beda pula untuk mengikuti program kursus inggris. lembaga kursus di kampung inggris ini memiliki durasi program yang beragam. Bagi kamu yang memiliki waktu yang panjang, alangkah lebih baik kalau kamu mengikuti program intensif berbulan-bulan, karena semakin lama bahasa inggris digunakan, maka kita akan semakin jago. Dan bagi kamu yang mungkin sedang bekerja tapi ingin refreshing sambil belajar bahasa inggris, kamu bisa mengikuti kelas holiday dengan waktu yang relatif lebih pendek. Kursus Bahasa Inggris singkat bukan berarti kamu hanya membuang-buang uang untuk liburan, karena selama satu atau dua minggu di kampung inggris, kamu juga bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman.

Menghabiskan liburan di Pare, baca selengkapnya di: Liburan Asik di Kampung Inggris Pare

Demikian info tentang Tempat Kursus Bahasa Inggris  di Pare, semoga bisa membantu kamu yang masih bingung mencari tempat kursus yang tepat ^_^

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

6 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *