Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Tempat Refreshing di Kampung Inggris

tempat refreshing di kampung inggris

Tempat Refreshing di Kampung Inggris – Bahasa inggris, bahasa yang berasal dari negeri Britania ini kian ramai dicari banyak orang. Mulai dari anak TK sampai para ilmuwan sudah sangat familiar dnegan bahasa internasional ini. Seakan-akan semua orang di dunia sepakat bahwa bahasa inggris adalah bahasa kita semua, yang menjadi pengantar ketika orang mancanegara saling bertemu. Meskipun tiap negara memiliki penutur asli bahasa masing-masing, namun bahasa inggris menjadi bahasa yang memiliki penutur terbanyak di berbagai negara. Makanya, bahasa inggris disebut bahasa internasional.

Kalau kamu pergi ke seminar internasional apalagi lokasinya berada di luar negeri, pasti bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris. Chatting dengan teman baru dari luar negeri menggunakan interpals.net misalnya, bahasa pertama yang digunakan tentu bahasa inggris. Apalagi kalau membuat karya ilmiah yang dipublikasikan internasional, pasti isinya juga bahasa inggris. Nah, dengan banyaknya kebutuhan bahasa inggris ini, pasti kamu akan memutar otak bagaimana caranya bisa menguasai bahasa internasional tersebut. Kalau kamu ingin belajar bahasa inggris secara intensif dan asik, maka kampung inggris Pare Kediri adalah pilihan tepat untuk kamu. Sesuai dengan namanya, di kampung inggris kamu akan mudah sekali mendengar orang-orang bicara dalam bahasa inggris, karena di kampung yang unik ini terdapat 150 lebih lembaga kursus bahasa inggris. So, kamu bisa dengan leluasa memilih tempat kursus bahasa inggris.

Mengapa belajar di kampung inggris bisa dikatakan belajar intensif? Namanya juga “kampung” yang artinya daerah untuk ditinggali. Berarti, para pelajar di kampung inggris juga ikut tinggal di sini dan belajar bahasa inggris. Keunikan kampung inggris adalah pembelajaran intensif dengan beberapa pertemuan sehari sehingga mengharuskan siswa tinggal di camp atau menyewa kosan. Selain belajar intensif, tinggal di kampung ini juga bisa terbawa budaya bicara bahasa inggris yang membuat kamu terbiasa dengan speaking english. Bahkan, para pedagang keliling di kampung inggris seperti pedagang bakso, pentol dan bubur ayam juga menggunakan bahasa inggris. Salah satu lembaga kursus di kampung inggris yang menerapkan sistem belajar intensif yaitu  LC Kampung Inggris. Lembaga ini menyediakan paket belajar bahasa inggris dengan 7x pertemuan sehari setiap senin hingga jumat, ditambah camp kampung inggris yang khas dengan english area. Sistem belajar intensif ini merupakan cara efektif untuk menguasai bahasa inggris, karena semakin sering intensitas latihan, kamu akan semakin cepat bisa.

Di tengah aktivitas belajar di kampung inggris, kadang para siswa merasa bosan. Untuk menghilangkan kejenuhan dan lebih fresh, salah stau caranya yaitu dengan menghabiskan waktu akhir pekan dengan liburan. Tapi jangan khawatir, saat weekday kamu juga bisa refreshing di sekitar kampung inggris. Tempat refreshing di sekitar kampung inggris Kediri ini bisa dijangkau dengan sepeda onthel. Berikut ini beberapa tempat yang asik untuk sekadar ngobrol, jalan-jalan, atau sekadar melepas kejenuhan.

1. Ketan Susu Tengah Sawah

Bagi para siswa di kampung inggris, ketan susu merupakan makanan khas yang sangat terkenal. Makanan tersebut hanya terbuat dari ketan biasa lalu ditabur susu atau bubuk kedelai. Namun yang membuat istimewa adalah lokasi warung ketan susu yang berada di tengah sawah. Tempat ini setiap harinya ramai dikunjungi para siswa kampung inggris. Bahkan setiap sore, tempat ini selalu penuh dengan pelanggan setianya. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang 2.500 rupiah untuk mendapatkan camilan ketan susu sekaligus tempat nongkrong yang asik.

2. Taman Kilisuci

Taman kilisuci merupakan taman kota yang baru didirikan sekitar dua tahun yang lalu. Tepat berada dalam satu kompleks dengan Masjid Annur Pare, taman ini sangat sejuk dan asri. Cocok dijadikan tempat refreshing atau sekadar selfie ^_^ Malam harinya, di sekitar taman ini ada angkringan yang juga bisa kamu kunjungi untuk tempat makan dan ngobrol bersama teman-teman. Kamu juga bisa mengunjungi taman makam pahlawan yang berada tidak jauh dari taman kilisuci.

3. Wisata Kuliner

Tempat refreshing yang mudah kamu temui di kampung inggris adalah wisata kuliner. Berbagai tempat makan tersedia di sekitar kampung inggris dan Kota Pare. Misalnya, kafe D’meet yang tepat berada di depan alun-alun, sangat cocok bagi kamu pecinta kopi. Di kafe ini menyediakan berbagai jenis kopi mulai dari kopi hitam hingga es cappuccino. Ada juga berbagai pilihan mie ramen khas jepang yang berlokasi di Jln. Anyelir Kampung Inggris dan Kota Pare. Tempat nongkrong asik lainnya berjejer di sepanjang Jln. Brawijaya. Ada cold kitchen, oplostar, cabe-cabean cafe, dan sebagainya.

4. Stadion Canda Bhirawa

Bagi kamu yang memiliki waktu kosong di pagi atau sore hari, kamu bisa menghabiskan waktu dengan jogging atau hanya jalan-jalan menikmati udara segar di Stadion Canda Bhirawa Pare. Pintu stadion ini dibuka untuk umum, kamu hanya perlu membayar biaya parkir saja kalau membawa kendaraan. Kalau kamu datang hari minggu, stadion ini akan ramai dengan masyarakat Pare dan siswa kampung inggris yang berolahraga.

Mau tau tempat liburan lain di sekitar Pare? baca sleengkapnya di: Holiday seru susur Goa Surowono

Oke, sekian info lengkap tentang Tempat Refreshing di Kampung Inggris, tinggal pilih saja tempat mana yang kamu suka. Atau kamu mau mengeksplor kampung inggris lebih jauh? So, langsung saja datang Pare Kampung Inggris ^_^

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

3 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *