Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Temukan Keluarga Barumu di sini, Kampung Inggris Pare

kampung_inggris_keluargaLC

Belajar di Kampung Inggris Pare bukan hanya sekedar belajar bahasa namun lebih dari pada itu di sini kamu bisa belajar banyak sekali hal, mulai dari belajar budaya dari berbagai macam daerah hingga belajar bagaimana cara mandiri dan saling menghargai satu sama lain. Belajar di Kampung Inggris ini kamu akan bertemu dengan banyak orang baru yang memiliki berbagai macam karakter dan budaya. Mungkin pada awalnya kamu akan kesulitan dalam beradaptasi dengan teman dan lingkungan barumu tapi seiring dengan berjalannya waktu kamu akan merasakan dan menemukan teman, sahabat bahkan keluarga barumu di sini.

kampung_inggris_keluargaLC2

Pergi ke Kampung Inggris sendirian adalah hal yang biasa terjadi bagi setiap member baru. Biasanya teman pertama yang ditemui adalah teman yang tidak sengaja bertemu pada saat perjalanan yang ternyata memiliki tujuan sama yaitu menuju Kampung Inggris. Teman pertama yang kamu temui ini biasanya akan terpisahkan ketika sampai di Kampung Inggris karena sebelumnya telah menentukan lembaga kursus yang berbeda. Tapi jangan sedih kamu masih bisa bertemu dan menjaga komunikasi karena kalian masih berada di daerah yang sama. Setelah berpisah sementara dengan teman baru pertamamu, di lembaga kursus yang kamu pilih kamu akan berteman dengan lebih banyak lagi teman ketika berada dilembaga kursusmu.

Hem, jika kamu ingin belajar di Kampung Inggris ini kamu disarankan untuk lebih memilih asrama/camp dengan banyak penghuni sebagai tempat tinggalmu dibandingkan dengan memilih tinggal di tempat kost. Memang ketika di camp kamu diharuskan berbagi kamar dengan dua teman atau bahkan lebih tapi justru hal ini bisa membuat suasana belajar bahasa Inggrismu semakin unik. Tenang saja kamu tidak perlu bingung untuk mencari camp yang nyaman dan menyenangkan karena sudah banyak lembaga di Kampung Inggris ini yang sudah menyediakan program dan camp dalam satu paket, salah satunya adalah LC Kampung Inggris Pare. Ketika kamu memilih tinggal di camp dan memutuskan untuk rela berbagi kamar dengan temanmu kamu pasti akan mempelajari banyak hal mulai dari budaya, cita-cita dan juga bisa belajar saling menghargai. Setiap harinya pasti akan ada saja pelajaran baru yang bisa kamu dapatkan dari teman satu kamar atau bahkan satu camp. Tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatmu nyaman dengan teman dan sahabat barumu, dalam waktu satu minggu saja kamu sudah akan jauh mengenal sahabat-sahabat barumu. Hari demi hari pasti dilewati bersama-sama, dari membuka mata hingga menutup mata kamu akan selalu bertemu dengan sahabat-sahabatmu. Kalian akan dibuat semakin nyaman, mulai mengeluarkan kebiasaan-kebiasaan absurd tanpa ada rasa malu lagi, melakukan perjalanan liburan bersama-sama, kalian akan saling menumpahkan kerinduan pada orang-orang tercinta yang sedang berjauhan, kalian juga akan menceritakan kisah-kisah cinta yang baru saja tumbuh di Kampung Inggris ini kepada sahabat-sahabat barumu. Sampai tahap ini para member yang tadinya datang sendiri dengan perasaan takut dan khawatir akan semakin dibuat nyaman, sampai tahap ini sudah bukan lagi disebut sahabat tetapi tanpa berfikir panjang mereka menamai diri mereka sebagai KELUARGA. Bukan hanya dengan teman satu kamar ataupun satu camp bahkan seiring dengan berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan teacher, tutor bahkan semua para staff lembaga kursus, menjadi satu keluarga besar, keluarga LC Kampung Inggris Pare.

kampung_inggris_keluargaLC1

Ketika kalian sudah merasa sangat nyaman tanpa terasa masa belajarmu berlalu dengan begitu cepat. Satu persatu keluarga barumu akan kembali ke daerah asalnya untuk bertemu dengan keluarganya kembali. Pada saat seperti ini rasanya sangat berat melepas mereka kembali, rasanya ingin sekali bersama-sama, dan terus melakukan kegiatan rutin yang selalu dilakukan bersama-sama. Tapi hidup harus belanjut, satu persatu keluarga baru harus merelakan keluarga barunya untuk meraih cita-citanya. Walaupun terkadang diiringi dengan tangisan namun harus tetap ada senyuman yang harus merekah disaat keluarga yang baru dipertemukan ini dipisahkan kembali oleh waktu. See You On The Top, itulah hal yang sering sekali mereka pesankan pada setiap perpisahan.

Datang dan rasakan kebersamaan dan kehangatan bertemu dengan keluarga barumu di sini, di Kampung Inggris Pare. WE ARE NOT FRIEND BUT WE ARE FAMILY ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *