Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Tips ke Kampung Inggris Anti Nyasar

 

LC Kampung Inggris Pare

Tips ke Kampung Inggris Anti Nyasar – Kampung inggris, kampung dengan budaya unik ini telah terkenal seantero negeri. Ratusan tempat kursus bahasa inggris dengan metode yang juga unik telah menjadi magnet bagi ribuan pelajar dan mahasiswa dari berbagai daerah untuk datang ke kampung inggris. Para pelajar yang sebagian besar baru pertama kali ke kampung inggris terkadang bingung dengan rute dan transportasi ke kampung inggris. Di tambah lagi, lokasi kampung inggris yang terletak di kota kecamatan yang tidak dilalui moda tranportasi antar propinsi membuat perjalanan ke kampung inggris harus menumpang beberapa kali angkutan umum untuk sampai di kampung yang terletak di Kecamatan Pare ini.

Ratusan lembaga kursus yang ada di kampung inggris juga menjadi tantangan tersendiri bagi calon siswa untuk menemukan lokasi lembaga kursus yang di inginkan. Untuk mempermudah kamu menemukan tempat kursus yang ingin kamu tuju, berikut tips yang dapat membantu mengantar kamu ke tujuan.

Memanfaatkan Gadget

Tips mudah yang pertama adalah dengan memanfaatkan gadget. Hari gini siapa yang tidak punya gadget, khususnya android yang sudah bukan merupakan barang mewah lagi. Banyak sekali aplikasi maps atau navigasi yang dapat kamu manfaatkan untuk menuntunmu sampai di lokasi yang diinginkan. Sebagai contoh bagi kamu yang akan menuju LC Kampung Inggris, cukup membuka aplikasi google maps (tentunya dengan  koneksi data internet), kemudian ketik “kampung inggris lc” maka akan di tampilkan di peta google, lokasi LC lengkap dengan keterangan alamat.  Kemudian klik icon gambar mobil di pojok kanan bawah, selanjutnya kamu tinggal mengikuti petunjuk arah dari google.

Waspada Bujuk-Rayu Jasa Ojek / Travel

Ratusan lembaga kursus dengan ribuan calon peserta kursus dari seluruh Indonesia menjadi ladang bisnis tersendiri bagi jasa ojek dan travel. Namun sayangnya peluang bisnis ini disalahgunakan oleh beberapa oknum untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar. Hal ini di karenakan ada beberapa lembaga kursus yang memberikan tips bahkan prosentase kepada oknum ojek / travel jika bisa membawa siswa untuk kursus di lembaganya. Akibatnya calon siswa yang sedianya akan kursus di lembaga A, bisa berpindah ke lembaga B karena terbujuk rayuan Oknum ojek / travel tersebut. Agar kejadian ini tidak menimpamu, sebaiknya mantapkan tujuanmu sejak dari rumah. Pastikan kamu sudah melakukan persiapan ke Kampung inggris.

Memanfaatkan Fasilitas Penjemputan Lembaga Kursus

Ada beberapa lembaga kursus yang menyediakan fasilitas antar-jemput di terminal, stasiun dan bandara. Mungkin ini cocok bagi kamu yang baru pertama datang ke kampung inggris. Karena kamu bisa membuat janji penjemputan sebelum kamu berangkat ke kampung inggris. Sehingga kedatanganmu sudah di tunggu penjemput di terminal, stasiun atau bandara. Keuntungan lainnya, kamu bisa mengetahui biaya penjemputanmu sejak dari rumah sehingga kamu bisa menghindari oknum yang mungkin menaikkan biaya penjemputan. LC Kampung Inggris juga menyediakan fasilitas penjemputan di bandara, stasiun atau terminal. Bahkan jika kamu kursus di lembaga selain LC, tim penjemputan LC juga siap mengantarmu ke lembaga pilihanmu tersebut.

Untuk fasilitas penjemputan LC kampung inggris bisa klik: Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris

Jangan Malu Bertanya pada Admin

Ada pepatah “Malu bertanya sesat di jalan”. Pepatah ini bisa jadi berlaku bagi kamu yang memang baru pertama datang ke kampung inggris. Untuk itu bertanyalah, lagipula warga Kediri dan sekitarnya sebagaimana Warga Negara Indonesia pada umumnya, terkenal ramah dan selalu siap membantu kamu. Atau jika kurang yakin, bertanya ke aparat (polisi, satpam) bisa menjadi solusi. Jika itu masih kamu anggap ribet, ambil handphone, hubungi nomor hotline admin LC Kampung Inggris, maka admin  LC akan dengan senang hati menuntunmu sampai pada tujuan.

Membawa Peta Atau Petunjuk Arah

Alangkah baiknya jika sebelum kamu datang ke kampung inggris, kamu kenali dulu peta kampung inggris pare. Kamu bisa mencarinya di google maps atau klik Alamat Lokasi dan Peta Kampung Inggris . Setidaknya ini bisa membantumu untuk mengenal peta daerah kampung inggris sebelum kamu mengunjunginnya.

Mengenali Bentuk Bangunan

Khusus bagi kamu yang sudah mendaftar di lembaga kursus kampung inggris via online, pasti di website lembaga kursus tersebut menampilkan foto bangunan lembaga kursus tersebut. Hal ini bisa kamu jadikan acuan tujuan kamu untuk datang ke lembaga tersebut, sehingga kamu tidak akan di sesatkan oleh oknum travel/ojek yang ingin mencari keuntungan lebih. Demikian juga dengan lembaga kursus LC Kampung Inggris, LC menampilkan foto bangunan di website agar kamu mudah mengenalinya sebelum kamu sampai.

Ok  guys, semoga sekilas Tips ke Kampung Inggris Anti Nyasar ini bisa memberikan kemudahkan bagi kamu dalam melakukan perjalanan ke kamping inggris. Sampai jumpa di Pare ^_^

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

More Posts in Rute dan Transportasi Ke Kampung Inggris

 
 

Share this Post



 
 
 

2 Comments

  • min, saya mau belajar di kampung inggris tapi saya sama sekali tidak bisa.. bagusnya jurusan apa yang saya ambil ya..?? dan saya ingin setelah selesai dari sana, saya memang bisa speaking nya.. terus berapa lama waktunya? terimah kasih min

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *