Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

TONGKIS, Tongkrongan Asik di Kampung Inggris

Tongkis tongkrongan kampung inggris

TONGKIS, Tongkrongan Asik di Kampung Inggris – Tidak ada habisnya membahas tentang Kampung Inggris Pare. Tempat wisata edukasi ini bukan hanya menawarkan program belajar bahasa inggris, tapi juga ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di kampung inggris. Mulai dari pengalaman punya banyak teman dari luar kota, sampai wisata ke luar Pare. Di sini juga tersedia banyak tempat refreshing yang cozy buat para siswa yang sebagian besar adalah anak muda. Jadi, buat kamu yang baru datang ke kampung inggris dan penasaran apakah ada tempat nongkrong di sini, wah jangan khawatir ya, karena kampung inggris pare punya semuanya ^_^

Kabar gembira nih buat kamu yang suka belajar di luar kelas atau camp, karena baru-baru ini tepatnya senin 14 Desember 2015 lalu ada tempat makan lengkap dan asik buat kumpul bersama teman-teman yang baru saja launching. TONGKIS, kepanjangan dari Tongkrongan Kampung Inggris. Tempat makan ini terletak di Jalan Brawijaya yang dikenal sebagai pusat keramaian dari kampung inggris. Tepat di depan Tongkis, kamu juga bisa menemukan ATM Mandiri, BNI, dan Bank Jatim. Lokasi yang strategis ditambah tempat yang luas membuat kita nyaman nongkrong di sini, apalagi ada wifi gratis yang disediakan oleh Tongkis. Sejak dibukanya Tongkis pada senin lalu, animo pelajar di sekitar kampung inggris sudah cukup besar. Pak Mulyono selaku owner Tongkis mengungkapkan bahwa dalam sehari, mereka sudah bisa menghabiskan 10 Kg ayam. Padahal, warung makan ini baru saja dibuka tiga hari yang lalu. Di jam-jam makan siang, Tongkis juga dipenuhi para siswa dari berbagai tempat kursus. Bahkan, saat liburan seperti ini Tongkis sudah mulai ramai dibooking rombongan holiday.

Soal menu makanan, Tongkis masih menatanya pelan-pelan. Meskipun masih banyak menu yang perlu ditambahkan, tapi menu utama nasi pecel dan beragam sajian ayam bakal bikin kamu cukup puas. Bapak Mulyono yang juga seorang dokter ini, mengaku sangat menjaga kualitas makanan di Tongkis. “Brand kami adalah makanan sehat. Dapurnya saja bersih dan khusus, makanya kami buat terbuka di depan sana” ujar owner Tongkis tersebut. Beliau juga menambahkan, makanan yang disajikan di Tongkis 0% vetsin atau MSG. Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kualitasnya. Mulai dari nasinya yang wangi, sampai kerupuk yang juga tanpa pewarna dan pengawet. So, Tongkis sangat cocok bagi kamu yang sangat perhatian dengan kehigienisan dan makanan sehat.

dapur tongkis kampung inggris

“Ke depan, kami akan membangung fasilitas lain di Tongkis ini” tambah Pak Mulyono. Bukan hanya tempat makan, namun juga akan ada pusat informasi travel, live music, fasilitas nonton bareng, dan pengajian bulanan di Tongkis. Sedangkan fasilitas yang sudah ada saat ini juga sudah cukup baik, ada toilet, mushola, dan wifi yang siap kamu gunakan. Sedangkan fasilitas lain masih dalam tahap penyelesaian. Tongkrongan Kampung Inggris ini tidak hanya berdiri sendiri, namun juga akan bekerja sama dengan bidang usaha lain di kampung inggris termasuk lembaga kursus. Diharapkan, Tongkis juga bisa ikut membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar. Jadi bukan hanya bermanfaat untuk anak-anak muda kampung inggris namun juga memberi kontribusi untuk warga asli Pare.

Tempat seru lainnya yang bisa kamu kunjungi, baca di: Tempat Refreshing di Kampung Inggris

Penasaran kayak apa TONGKIS, Tongkrongan Kampung Inggris? langsung aja datang dan nikmati fasilitas yang ada di sini. Jangan lupa tetap berhemat ya 🙂

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

2 Comments

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *