Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Travel Kampung Inggris

travel di kampung inggris

Travel Kampung Inggris – Paling tidak ada ribuan pelajar ataupun pengunjung yang datang ke wisata edukasi Kampung Inggris Pare setiap tahunnya. Kampung ini memang memiliki daya tarik tersendiri, “sekali datang ke Pare, rasanya ingin kembali lagi” kata orang-orang yang pernah datang ke kampung inggris. Tempat belajar bahasa inggris terbesar ini memang memiliki keunikan dibanding tempat lainnya. Lokasinya yang berada di pemukiman warga dan dipadati dengan ratusan lembaga kursus membuat suasana belajar inggris disini sangat kental, namun tetap santai dan serasa ada di kampung sendiri. Maka wajar saja jika banyak pelajar yang betah di kampung inggris. Ditambah lagi dengan sistem intensif akan membangun kekeluargaan yang kuat antar siswa dalam satu tempat kursus.

Kekeluargaan ini bisa dibangun dengan interaksi belajar setiap hari, ditambah agenda travelling tiap weekendnya. Kabar baiknya adalah lokasi kampung inggris pare, Kediri bisa dikatakan relatif dekat dengan berbagai objek wisata di Jawa Timur. Misalnya Kota Batu, Malang, Kawah Ijen, Bromo, dan berbagai Pantai di Tulungagung. Bagi siswa yang ingin jalan-jalan tapi tidak terlalu jauh, Simpang Lima Gumul Kediri juga bisa jadi pilihan. Lokasi Pare yang strategis ini mengundang banyak siswa untuk jalan-jalan tiap akhir pekan. Selama belajar di kampung inggris, biasanya kamu akan mendapat waktu free pada hari sabtu dan minggu, dan pada hari itulah para siswa biasanya mengagendakan outbond atau sekadar travelling.

Selain lokasi, ramainya siswa yang pergi travelling juga dikarenakan biaya travel yang murah. Kebanyakan perusahaan travel di Pare menawarkan biaya yang jauh lebih murah daripada travel di luar. Mereka juga menyediakan berbagai paket destinasi wisata yang biasa dikunjungi di sekitar Pare. Mulai dari goa surowono yang berjarak sekitar 6 Km dari kampung inggris, Malang, Kawah Ijen, Bromo, hingga Pulau Bali. So, kalau kamu sedang ada di kampung inggris, kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini. Selain biaya yang lebih murah, jarak tempuh menuju lokasi wisata juga tidak terlalu jauh, sehingga kamu dan teman-teman bisa refreshing sepuasnya. Tapi, perlu diingat juga bahwa meskipun murah, kamu tetap harus berhemat dan memikirkan biaya hidup selama di kampung inggris. Jangan sampai berlebihan dalam urusan travelling, apalagi sampai kehabisan uang sepulang jalan-jalan ^_^

Mencari Travel di Kampung Inggris

Jalan-jalan menggunakan agen travel memang lebih simpel dan menyenangkan. Apalagi di kampung inggris, karena biasanya mereka menawarkan paket liburan ke berbagai tempat selama beberapa hari dengan harga yang murah. Tentu akan lebih hemat daripada kamu merencanakannya dari nol, mencari kendaraan, membuat rute perjalanan dan lain-lain. So, dengan adanya agen travel, kamu bisa lebih menghemat energi kan? Ditambah lagi dengan driver yang sudah handal dan hafal jalan, kamu tinggal duduk manis di dalam mobil.

Nah, bagi kamu yang sedang membuat rencana liburan di sekitar kampung inggris atau yang lebih jauh, kamu tidak perlu bingung mencarinya karena di kampung inggris tersedia banyak agen travel. Mereka biasa melayani rute wisata seperti Pare-Gunung Bromo, Pare – Bali, atau Pare – Banyuwangi. Kamu bisa menemukan agen travel di daerah Jalan Brawijaya dan sekitarnya. Beberapa agen travel yang ada di kampung inggris yaitu Eureka Tour and Travel, Yogadieng Travel, Yasfi travel atau LC travel. Kalau kamu menyusuri jalan lain di kampung inggris seperti Jalan Anyelir, Jalan Asparaga dan sebagainya, kamu akan menemukan pilihan travel lain. Dengan banyaknya travel di kampung inggris, banyak juga siswa yang terbantu jika mereka akan kembali ke kampung halaman, atau pun sekadar jalan-jalan. Menggunakan jasa travel untuk pergi ke kota tertentu lebih aman dan simpel dibanding harus naik angkutan umum, karena travel yang kita tumpangi akan mengantar kita langsung sampai tujuan.

Selain wisata dan transport antar kota, travel di kampung inggris juga melayani penjemputan khusus bagi kamu yang akan berangkat ke kampung inggris. Kabupaten kediri tidak seperti Kota Besar seperti Jakarta atau Bogor yang memiliki akses angkutan umum setiap menit. Di Kediri, agak susah kalau harus menunggu angkutan umum, selain waktu menunggu yang lama, kamu juga bisa beberapa kali berganti angkutan untuk sampai tujuan. Padahal, bisa jadi barang yang kamu bawa ke Pare sangat banyak. Untuk lebih aman dan simpel, kamu bisa menggunakan penjemputan dari travel di kampung inggris. Misalnya, LC (Language Center) yang menyediakan penjemputan dari bandara juanda, stasiun kediri dan jombang, juga terminal kediri dan jombang. Lembaga yang lebih dikenal dengan LC Kampung Inggris ini akan standby saat kedatangan kamu di lokasi, dan siap mengantar sampai camp kampung inggris. Dengan penjemputan seperti ini, kamu bisa lebih menghemat energi daripada harus menunggu dan berganti-ganti angkutan umum.

Untuk informasi fasilitas penjemputan LC Kampung Inggris, selengkapnya klik: Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris

Bagaimana, sudah siap dengan rencana liburan? langsung saja cari Travel Kampung Inggris agar perjalanan nyaman dan menyenangkan. Happy holiday 🙂

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *