Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Tri Cahyono, Awardee TOEFL Training Periode Mei 2016

kampunginggris_toeflmei_tricahyono

“Belajar bukanlah suatu kewajiban tapi lebih kepada merupakan suatu kebutuhan bagi setiap orang”. Ya, berapapun usiamu belajar tetaplah harus berjalan. Semakin banyak belajar semakin banyak ilmu juga bukan? Nah seperti yang dilakukan oleh para wardee TOEFL Training LC Kampung Inggris yang selalu memiliki keinginan yang lebih dalam belajar. Meskipun mereka tergolong masih sangat muda namun mereka sangat bersemangat  menghabiskan masa mudanya untuk belajar dan belajar. Mereka semua terus belajar demi meraih cita-cita yang diinginkannya. Seperti Ms Ayu yang ingin melanjutkan belajarnya ke Australia kali ini mari kita bahas dan berkenalan lebih lanjut dengan awardee TOEFL Training selanjutnya yaitu Tri Cahyono dari Bojonegoro, check this out ^^.

Tri Cahyono yang lahir di Bojonegoro pada 21 tahun lalu saat ini sudah menyelesaikan studynya di Universitas Gajah Mada dengan konsentrasi yang di ambil adalah Managemen. Selama menjadi mahasiswa Mr Tri Cahyono aktif dalam berbagai macam kegiatan mulai dari mengikuti berbagai kompetisi dan organisasi kemahasiswaan. Berbagai prestasi dalam kompetisi internasioanl telah diraihnya antara lain International Best Speaker in International HRSC di Manila dan menjadi juara satu di Program Kreatifitas Mahasiswa. Sebagai seorang mahasiswa sekaligus seorang peneliti Mr Tri sangat ingin menerbitkan jurnal Internasionalnya yang sudah selesai ditulisnya dengan mengangkat tema Pure Marketing Apllication and Marketing for Tourism. Selain memiliki segudang prestasi Mr Tri juga sangat aktif dalam berbagai macam organisasi kemahasiswaan, salah satunya adalah Mr Tri menjadi founder dari Komunitas Mahasiswa Berprestasi Sekolah Vokasi UGM sebagai organisasi baru di Universitasnya tersebut. Pengalamannya dalam dunia pekerjaanpun sudah terbilang sangat cukup, mulai dari menjadi guru private bahasa Inggris hingga menjadi owner dan manager marketing dari sudah pernah digelutinya.

Rencana terbesarnya saat ini adalah ingin bisa bekerja di salah satu Bank Syariah di  Surabaya. Dengan pengetahuannya mengenai dunia managerial Mr Tri melihat perkembangan dari Bank Sayriah sangat baik dan juga dapat bertahan ketika terjadi collapse dalam perkembangan ekonomi. Setelah keinginan trsebut tercapai Mr Tri ingin mewujudkan  impiannya yang lain yaitu melanjutkan studynya ke Harvard Bisnis School untuk terus mengembangkan kemampuannya dalam bidang bisnis. Untuk mewujudkan keinginan-keinginannya tersebut Mr Tri Cahyono menjadikan beasiswa TOEFL Training ini sebagai sarana untuk terus mengembangkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Dia yakin berada dilingkungan yang mendukung seperti Kampung Inggris ini akan membuat kemampuan bahasa Inggrisnya semakin baik.

“Life is not only about achiveming something but life is about inspiring each other” adalah prinsip hidup yang dipegang teguh oleh Mr Cahyo. Ya, kita akan lebih berguna ketika kita bisa berbagi dan menginspirasi orang-orang yang ada di sekiling kita. Sukses itu bukan hanya mengenai seberapa banyak yang kita raih tapi lebih kepada seberapa besar kita bisa berguna bagi orang-orang disekitar kita, begitulah kira-kira.

Untuk berkenalan lebih lanjut kamu bisa lihat video dibawah ini ^^

Nah itu tadi guys pembahasan mengenai profil dari Tri Cahyono, Awardee TOEFL Training Periode Mei 2016. Menarik bukan? Kamu juga bisa membaca tentang impian-impian hebat awardee TOEFL Training lainnya di: Ayu Sofiana, Awardee TOEFL Training Periode Mei.

Untuk kalian yang juga memiliki cita-cita hebat seperti mereka jangan patah semangat ya, terus berjuang dan raih semua impian-impian hebatmu. See you guys ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *