Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Unsiyah Siti, Awardee TOEFL Training Periode Mei 2016

toefl training kampung inggris

Hai sahabat LC yang selalu bersemangat. Hem  buat yang lagi puasa gimana nih puasanya, selalu lancar kan? :-D. Kami ingin menghadirkan profile awardee TOEFL Training periode Mei lagi nih. Jika sebelumnya sudah berkenalan dengan MS Ayu dan Mr Tri Cahyono kali ini yuk mari kita berkenalan dengan Ms Unsiyah. Apa saja impian dan rencana hebatnya? Yuk langsung saja kita bahas, check this out ^^.

Unsiyah Siti Marhamah yang biasa dipanggil Uun ini lahir di Banyumas pada 25 tahun yang lalu. Setalh menyelesaikan jenjang pendidikan S1 nya pada tahun 2013 lalu saat ini Ms Unsiyah sedang menjalani pendidikan S2 nya di Universitas Islam Sunan Kalijaga dengan konsentrasi bidang “Department of Islamic and Gender Study Interdiciplinary Faculty of Islamic Studies”. Perempuan yang memilki hobby membaca buku ini sangat aktif dalam berbagai macam organisai dan juga kegiatan sosial. Pada tahun 2010 lalu MS Unsiyah menjadi relawan di sebuah LSM yang bernama Mahardhika. Bukan hanya itu pada tahun 2015 dia juga mejadi relawan di Wacana WRC. Selain aktif diberbgaia kegiatan sosial dia  juga aktif di beberapa oraganisasi, salah satunya adalah pernah menjadi bagian koordinasi kemahasiswaan di BEM UIN pada tahun 2012 lalu. Selain aktif di berbagai macam organisai dan kegiatan sosial Ms Unsiyah juga memilki beberapa prestasi dan penghargaan yang telah diraihnya, salah saunya dalah menjadi juara ekdua di ajang “Children Speech Contest”. Mengikuti beasiswa TOEFL di kampung inggris ini adalah salah satu caranya untuk meraih impiannya. Meraih score TOEFL 550 merupakan targetnya untuk melanjutkan studinya ke Australia. Sebelum meraih impiannya itu target terdekatnya adalah bisa lulus dari jenjang magisternya pada tahun depan. Bukan hanya dua hal tersebut saja yang menjadihal yang diinginkannya saat ini, targetnya pada usia 26 adalah bisa mempublikasikan jurnal Nasional dan Internasionalnya. Satu lagi hal yang menjadi keinginan terbesarnya adalah bisa menjadi seorang aktifis salah satu LSM yang ada di Indonesia.

“Human be Hapefull” adalah visi hidupnya. Ya, menurut Ms Unsiyah setiap orang haruslah memilki tujuan hidup yang jelas dan tujuan hidup yang dipilihnya  adalah menjadi orang yang dapat berguna dan membatu orang-orang disekitarnya. Lasan ini jugalah yang mendornganya memilki keinginan yang lebih untuk menjadi seorang relawan di salah satu LSM yang bisa menjadi wadah baginya untuk berbgai kebaikan kepada semua orang.

Ya, memang benar kata Ms Unsiyah kita harus memliki tujuan hidup yang jelas. Kalu kalian bagaimana? Apa tujuan hidup kalian saat ini?  Apakah sama dengan Ms Unsiyah, atau bahakan memilki tujan hidup lain yang lebih hebat dan bisa membantu orang banyak? Tentukan dari sekarang!

Nah, itu tadi perkenalan singkat kita dengan Ms Unsiyah, Awardee TOEFL Training LC Kampung Inggris Periode Mei. Kamu bisa berkenalan dengan awardee lainnya di: Tri Cayono, Awardee TOELF Training Peirode Mei. Semoga mereka bisa menginspirasi kalian ya guys, see you ^^.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Berikan komentar

comments

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *