GIF image
Search

Biaya Les Bahasa Inggris Terlengkap 2022

Apakah Anda tertarik untuk ikut les bahasa Inggris? Ingin ikut program les bahasa Inggris di kamp pelatihan, atau ikut di kampung Inggris untuk mendapatkan sesi program pelatihan, dan belajar bahasa Inggris lengkap, dengan mentor yang berpengalaman, pastinya Anda wajib mencoba nya disini. Sekarang akan kami tampilkan rincian Biaya Les Bahasa Inggris serta manfaat yang bisa didapat disini.

Perkenalkan, disini, kami adalah kampung Inggris LC, sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang sudah berdiri lama sejak tahun 1976. Kami adalah sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris dengan model kamp, atau pelatihan asrama, menyajikan program pelatihan bahasa Inggris terpadu dimana peserta didik akan tinggal bersama, dan berlatih bahasa Inggris setiap harinya, setiap saatnya.

Disini, peserta didik akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk belajar bahasa Inggris, mentor yang berkualitas, serta dengan Biaya Les Bahasa Inggris yang terjangkau. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman terbaik untuk belajar bahasa Inggris, dengan kesempatan belajar bersama teman-teman, dan mentor yang berpengalaman, maka inilah kesempatannya.

Jenis-Jenis Program Les Bahasa Inggris di LC

Ada 3 jenis program yang ditawarkan untuk les bahasa Inggris di kampung Inggris LC, mulai dari program Intensive English, English mastery program, dan TOEFL mastery program. Ketiga program ini memiliki pembelajaran bahasa Inggris yang berbeda, tujuan, serta materi belajar bahasa Inggris yang berbeda. Jadi Anda bisa menyesuaikan program yang dipilih dengan keperluan bahasa Inggris Anda.

Program intensive English dikhususkan untuk membantu proses belajar Anda, dengan intensive English program. Disini, program terpadu untuk mendapatkan pelatihan, serta pembelajaran bahasa Inggris yang sesuai dengan materi ajar di sekolah, baik itu di SD, SMP, SMA, dan SMK sederajat, serta untuk persiapan ujian akhir, serta ujian masuk Universitas Negeri.

Tiap jenis dari program yang berbeda juga memiliki daftar Biaya Les bahasa Inggris, terutama untuk perbedaan biaya kelas online dan kelas offline untuk Kampung Inggris LC, serta pembedaan program intensive English, English mastery, dan TOEFL mastery.

Jika Anda penasaran dengan program lengkapnya, serta detilnya mulai dari fasilitas yang didapatkan, keunggulan dari program kampung Inggris LC, serta rincian Biaya Les Bahasa Inggris di kampung Inggris LC, maka simak disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Fasilitas Yang Akan Diperoleh

Anda tidak perlu ragu untuk mengikuti les bahasa Inggris disini, karena disini, fasilitas yang diberikan lengkap, nyaman, dan pasti aman. Fasilitas disini lengkap, mulai dari asrama yang aman dan nyaman, fasilitas full English area, full hotspot area, masjid, ruang komputer untuk belajar online, ruang media, serta ruang kelas yang bersih, aman dan nyaman.

Dengan biaya yang Anda keluarkan, Anda sudah dijamin untuk mendapatkan fasilitas yang lengkap, serta dengan bimbingan dari mentor yang professional. Selain itu, juga dari Kampung English memberikan fasilitas bimbingan mentoring, konseling, dan guidance untuk bisa membantu anak-anak mengembangkan, bakat, dan minat mereka.

Dengan biaya les bahasa Inggris yang terjangkau untuk 2 minggu, hingga 3 bulanan, peserta didik sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap, dijamin aman, dan nyaman, serta fasilitas yang sudah terjamin standar professional.

Keunggulan Program Kampung Inggris LC

Mengapa harus memilih kampung Inggris LC Apa saja keunggulan dari program yang ditawarkan untuk Kampung Inggris LC? Lalu program apa sajakah yang cocok untuk Anda mulai dari program Intensive English, English mastery, program TOEFL mastery, program English for specific purpose, serta program kursus bahasa Inggris untuk anak usia dini.

Setiap program memiliki materi yang sudah terintegrasi dengan kurikulum terbaru, diantarkan oleh mentor yang professional, serta dengan materi yang lebih menarik, interaktif, dan mudah dipahami. Berbagai keunggulan lainnya seperti materi yang bisa dipelajari untuk kelas online dan offline, tersedia untuk kelas offline maupun kelas online bagi yang belum bisa hadir langsung di kampung Inggris LC.

Selain itu, program dari kampung Inggris LC juga disesuaikan dengan kemampuan dasar dari berbahasa Inggris para murid. Disesuaikan dengan level of understanding, lalu bagaimana minat dan bakat mereka yang sesuai dengan kemampuan berbahasa Inggris. Untuk itu, keunggulan dari program kampung Inggris LC sangat sesuai untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris peserta didik.

Fasilitas yang dimiliki dari kampung Inggris LC juga merupakan fasilitas yang aman, nyaman, dan berstandar internasional untuk menunjang segala keperluan dan aktivitas peserta didik agar bisa berfokus terhadap pengembangan skill bahasa Inggris mereka. Dengan fasilitas yang aman, nyaman dan lengkap setiap murid akan mendapatkan kesempatan emas untuk melatih komunikasi bahas Inggris mereka.

Kapan Kamu Bisa Daftar Dan Mulai Program?

Kamu bisa mendaftar dan memulai untuk ikut dalam program Kampung Inggris LC kapan saja dimana saja. Jika Anda berminat, Anda bisa melihat untuk daftar Biaya Les Bahasa Inggris di kampung LC sekarang untuk mengetahui paket, dan program apa saja yang cocok untuk Anda, serta Anda minati. Untuk pendaftaran dibuka kapan saja, di setiap awal bulan.

Kamu bisa mendaftar kapan saja, dan dimana saja, dengan mengkontak pada official website kami, atau bisa juga melalui media social kami. Kami juga memiliki beberapa alternatif pembayaran online, sehingga memudahkan Anda untuk mengurus pembayaran dan biaya program les.

Karena program terbagi menjadi 4, yakni program 2 minggu, 1 bulanan, 2 bulanan, dan juga 3 bulanan. Setiap program memiliki biayanya tersendiri, lalu program tersebut juga memiliki biaya, serta fitur dan keunggulannya masing-masing, jadi tidak hanya satu program yang sama yah yang akan Anda dapatkan, karena akan berbeda kegunaan dari masing-masing program.

Mengapa Harus Kampung Inggris LC?

Kampung Inggris LC adalah salah satu pusat pelatihan bahasa Inggris terpopuler, dan paling besar di Indonesia, dengan sistem revolusioner, yakni sistem kamp, dan asrama. Disini, menyediakan fasilitas untuk belajar bahasa Inggris bersama dengan para mentor professional, dan teman-teman dari berbagai background dan daerah.

Kampung bahasa Inggris LC, menawarkan kesempatan premium untuk mempelajari bahasa Inggris, dengan bantuan mentor bersertifikat, dan bantuan konseling, serta program terpadu mempelajari bahasa Inggris secara lengkap, mulai dari latihan speaking dan pronunciation (Belajar percakapan, dan pengucapan bahasa Inggris), latihan trik grammar, dan masih banyak lagi pelatihan lainnya.

Selain itu, disini juga memberikan materi interaktif yang menarik, degan bantuan confidence booster, grammar hack, kelas TOEFL, kelas camp, conceptual mapping, belajar speaking natural, dan masih banyak lagi.

Nah, tertarik untuk mendaftar disini Cek website official kami untuk mengetahui cara pendaftaran, serta bagaimana cara lengkap untuk Biaya Les Bahasa Inggris, program yang bisa Anda dapatkan, serta memilih program lengkap yang paling cocok untuk Anda. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman berharga belajar, dan berkomunikasi langsung dengan bahasa Inggris, maka disinilah tempatnya.

Bagikan Ke Semua Orang Untuk belajar bersama

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga lainya

Rasakan atmosfer belajar bahasa Inggris yang berbeda bareng ratusan siswa dari berbagai kota lainnya.

Ikuti Kami

Scroll to Top