GIF image
Search

Tempat Belajar Bahasa Inggris Yang Cocok Untuk Rombonganmu!

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa yang sepertinya wajib untuk dikuasai siapa pun. Terlebih lagi di era yang sudah maju seperti saat ini, bahasa Inggris sepertinya sudah menjadi kebutuhan. Kabar baiknya sekarang sudah banyak lembaga yang menyediakan pelatihan untuk itu.

Tempat belajar bahasa Inggris rombongan bisa kamu jadikan pilihan terutama jika ingin pergi belajar bersama dengan teman kerja, teman sekolah, teman kuliah, dan lainnya. Sistem pembelajaran ini dilakukan secara berkelompok yang pastinya akan sangat menyenangkan.

Belajar Lebih Meriah dan seru

Siapa yang tidak kenal dengan Kampung Inggris Pare? Sudah pasti banyak yang mengenalnya. Tempat ini memang sudah terkenal sebagai tempat untuk belajar bahasa Inggris terpercaya dan salah satu yang dapat dijadikan pilihan Kampung Inggris LC.

Untuk kamu yang ingin belajar namun dengan lingkungan yang menyenangkan dan santai maka paket group rombongan akan sangat tepat untuk dipilih. Walaupun suasana pembelajaran dibuat menyenangkan namun penyampaiannya tetap serius.

Keunggulan lain yang bisa kamu peroleh yaitu karena paket ini dalam bentuk grup yang sudah kamu kenal anggota lainnya akan membuat suasana hangat dan akrab ketika belajar lebih cepat didapatkan.

Paket Group Rombongan Kampung Inggris LC Adalah Program Tepat Untuk Kamu!

Untuk kamu yang tertarik dengan tempat belajar bahasa Inggris rombongan dari Kampung Inggris Pare ini. berikut adalah program yang dapat dipilih untuk pembelajaran bahasa Inggris dengan cara grup atau rombongan.

  1.   Paket Intensive English Program

Paket ini sangat cocok untuk kamu dan rombongan yang ingin belajar bahasa Inggris dari basic. Untuk durasi waktunya bisa dipilih sesuai kebutuhan mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan.

Materi yang diajarkan sangatlah lengkap mulai vocabulary, speaking, grammar, dan pronunciation. Pembelajaran dilakukan secara intensif dari pagi sampai malam dengan jam belajar yang tergolong padat.

  •         Adapun fasilitas yang akan diperoleh ketika mengambil program intensive sebagai berikut ini:
  •         Integrated Class (6 x pertemuan perhati, 2 di asrama/camp & 4 di kelas)
  •         Asrama English area / English camp
  •         Certificate
  •         Buku catatan (notebook)
  •         Modul
  •         Kaos LC Kampung Inggris
  1.   Paket Full Service

Untuk kamu beserta rombongan fokus dalam belajar tanpa perlu memusingkan hal lainnya seperti laundry dan makan maka paket ini pilihan yang paling tepat. Tanpa perlu direpotkan pada hal tersebut maka fokus belajar tidak akan terganggu.

Berbicara mengenai materi pembelajaran serupa dengan paket intensive English program yaitu vocabulary, speaking, grammar, dan pronunciation.

  •         Adapun fasilitas yang akan diperoleh ketika mengambil program intensive sebagai berikut ini:
  •         Integrated Class (6 x pertemuan perhati, 2 di asrama/camp & 4 di kelas)
  •         Asrama English area / English camp
  •         Certificate
  •         Buku catatan (notebook)
  •         Modul
  •         Kaos LC Kampung Inggris
  •         Laundry
  •         Makan 3x sehari
  1.   TOEFL

Paket TOEFL ini berbeda dengan dua paket sebelumnya. Dua paket sebelumnya memang diperuntukkan bagi kamu serta rombongan yang ingin belajar bahasa Inggris dari dasar.

Untuk paket ini diperuntukkan bagi yang ingin belajar berbagai macam materi dengan tujuan meningkatkan skor TOEFL. Materi yang akan kamu peroleh seperti vocabulary, writing, reading, dan structure.

Nantinya kamu akan bisa memperoleh kesempatan untuk pre test, post test serta final tes. Berbagai macam tes yang diikuti tadi bisa menjadi suatu indikator mengenai perkembangan dari skor TOEFL kamu.

Durasi waktunya yaitu diantara 2 minggu sampai 1 bulan. Tentunya durasi waktu tadi bisa dipilih sesuai kebutuhan dengan biaya yang berbeda diantara masing-masing durasi waktunya. Adapun fasilitas yang akan diperoleh ketika mengambil program intensive sebagai berikut ini:

  •         Integrated Class (6 x pertemuan perhati, 2 di asrama/camp & 4 di kelas)
  •         Asrama English area / English camp
  •         Certificate
  •         Buku catatan (notebook)
  •         Modul
  •         Kaos LC Kampung Inggris

Itulah ketiga paket yang tersedia untuk rombongan, jika ditanya mana yang paling baik? Jawaban tentu saja yang paling sesuai kebutuhan kamu. Pertama tentukan tujuan kamu belajar apakah mulai dari dasar atau meningkatkan skor TOEFL.

Pertimbangan kedua yaitu apakah selama program pembelajaran kamu ingin benar-benar fokus belajar. Jika iya maka ambillah program yang menawarkan fasilitas berupa makan dan laundry.

Akan tetapi jika dirasa ketiga paket tersebut tidak memenuhi ekspektasi maka tempat belajar bahasa Inggris rombongan yang satu ini menyediakan paket custom.

Keunggulan dari paket ini benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Menariknya lagi jika mengambil paket rombongan bisa memilih jadwal sesuai keinginan.

Lingkungan Belajar Yang Mendukung

Jangan takut ketika belajar disini suasana akan kurang kondusif karena belajar bersama dengan rombongan. Sistem pembelajaran disusun seintensif mungkin sehingga tidak akan ada waktu terbuang sia-sia.

Terlebih lagi dengan dukungan mentor yang sudah berpengalaman akan membuat belajar lebih seru, menyenangkan, dan juga berkualitas.

Keunggulan Program Kampung Inggris LC

  1.   Metode pembelajaran berkualitas

Pembelajaran disini berupa pronunciation, grammar, dan speaking sifatnya intensive serta terintegrasi. Waktunya mulai pagi sampai malam sehingga kamu akan lebih cepat mahir.

  1.   Pembawaan materi fun

Pengajar yang profesional memiliki banyak cara agar kelas menjadi menyenangkan. Jadi ucapkan selamat tinggal pada rasa bosan ketika belajar dan materi mudah dipahami.

  1.   Support English area

Lewat program camp English area nantinya kamu diwajibkan berkomunikasi memakai bahasa Inggris. Ini akan membuat kamu semakin terlatih dan terbiasa memakai bahasa Inggris.

  1.   Pengajar ahli

Pengajar yang ada di tempat belajar bahasa Inggris rombongan ini bukan sembarangan karena memang diseleksi secara ketat sehingga pengajarnya berkompeten.

  1.   Tutor setiap asrama

Tersedia pengajar pendamping asrama tidak hanya ramah namun juga bersahabat. Sehingga kamu akan merasa betah disana.

  1.   Ikatan kekeluargaan

Memang ketiak kamu mengambil paket rombongan, ketika berada disana tidak akan merasa kesepian. Namun begitu walaupun kamu mengambil paket regular membuat kamu seperti menemukan keluarga baru saat belajar di sana karena ikatan kekeluargaan yang erat.

  1.   Tidak sekedar belajar bahasa inggris

Keunggulan lain dari tempat belajar bahasa Inggris rombongan ini yaitu setelah keluar program kamu menjadi pribadi lebih mandiri serta disiplin. Hal ini terbangun dari kebiasaan pembelajaran yang selama ini dijalani.

Biaya Program Di Kampung Inggris LC

Setelah mengetahui jenis program dan keunggulan dari Kampung Inggris LC. Maka berikut ini adalah biaya dari masing-masing programnya dari tempat belajar bahasa Inggris rombongan berikut.

  1.   Paket Intensive English Program
  •         Durasi 2 Minggu Rp.850.000
  •         Durasi 1 Bulan Rp1.475.000
  •         Durasi 2 Bulan Rp2.750.000
  •         Durasi 3 Bulan Rp3.975.000
  1.   Paket Full Service

Untuk biaya paket full service bisa kamu konsultasikan langsung ke pihak Kampung Inggris LC. Hal ini mengingat ada fasilitas tambahan berupa makan 3x sehari dan laundry.

  1.   TOEFL
  •         Durasi 2 Minggu Rp600.000
  •         Durasi 1 Bulan Rp950.000

Itulah informasi terkait Kampung Inggris LC terutama untuk paket belajar bahasa inggris rombongan dan biayanya. Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri dan rombongan Anda untuk belajar disana.

Bagikan Ke Semua Orang Untuk belajar bersama

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga lainya

Rasakan atmosfer belajar bahasa Inggris yang berbeda bareng ratusan siswa dari berbagai kota lainnya.

Ikuti Kami

Scroll to Top